Jumat, 04 Januari 2013

menghasilkan uang lewat internet dengan ppc

Apa itu PPC
PPC yang mempunyai kepanjangan Pay Per Click adalah sebuah program bisnis internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada blog/Website mereka. Pada program kepemilikan Blog/web sangat mutlak. Setiap ada pengunjung website tersebut dan mengklik iklan yang dipasang oleh member tersebut, maka pemajang iklan/publisher(member) akan mendapatkan komisi dari situs PPC. Syarat kepemilikan untuk PPC local, yaitu Indonesia tidaklah terlalu sulit, anda hanya butuh satu halaman blog/ Web blog/ website dan yang anda lakukan adalah menunggu dan mengusahakan adanya orang yang berkunjung ke website anda dan mengklik website anda tersebut. Dan inilah salah satu pasive income yang bisa anda peroleh dari bisnis Internet. Sambil membuat atau memposting tulisan atau konten apalah di Blog anda, anda akan dibayar. Enak kan. (Pada kotak merah adalah iklan yang tampil dari PPC lokal) 
Berapa Komisinya
 Rata-rata pemilik blog, yaitu member dari situs PPC Lokal(Indonesia) diberikan komisi sebesar Rp. 300 setiap klik iklan teks dan Rp. 350 untuk setiap klik iklan gambar. Pembayaran Untuk program PPC local membayar komisi yang anda dapatkan melalui rekening bank local Indonesia. Anda bisa menarik komisi anda setelah anda telah mencapai jumlah minimum Rp. 50.000.
 Trik-Tips Maksimalkan komisi Þ
 Tingkatkan traffic situs anda, dengan cara apapun yang anda bisa, sehingga banyak orang yang mengnjungi situs anda. Dan kemudian mengklik iklan-iklan yang dipasang disitus anda tersebut. Þ Taruh script iklan pada tempat yang mudah dilihat oleh pengunjung web anda. Þ Perbanyak Blog/Web Blog/ Website anda, sehingga lebih banyak lagi komisi yang bisa anda dapatkan. Nah, sekarang bagi anda yang sudah mempunyai blog, web blog atau website sudah bisa memulai mendulang rupiah dari program ini. 
Anda Tertarik, Daftarlah…! Ok. Inilah program PPC lokal yang bisa anda ikuti Adsense Camp Untuk daftar klik link beikut ini ADSENSECAMP Oke, jika anda telah siap daftarlah dan pasanglah script iklanya. Jika anda belum punya blog maka daftarlah kesitus blog gratis dan daftarlah kemudian daftarkan ke PPC dan pasang Scriptnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih gan infonya^^

arifudinprabowo mengatakan...

sama sama agan vipergoy

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. arifudinprabowo05 - All Rights Reserved by apro5