Sabtu, 26 Januari 2013

dollar dari globaltestmarket paid to survey


apa itu globaltestmarket
GlobalTestMarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). GlobalTestMarket didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi GMI .

Tujuannya adalah menemukan solusi global bagi perusahaan yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat Internet di berbagai negara. GMI melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.

Sebagai anggota Global TestMarket anda akan di ajak untuk mempelajari suatu produk,mengevaluasi, memberi pendapat dan harapan anda terhadap produk barang  atau produk layanan perusahaan yang sedang membangun dan mengembangkan suatu produk yang digunakan sehari-hari.

Hebatnya di survey ini anda tidak akan salah dalam menjawab petanyaan yang disodorkan karena andalah tolok ukurnya.
Ketika anda telah terdaftar sebagai anggota maka selanjutnya anda diarahkan ke account anda dan mengambil survey profil anda.

Survey ini menyangkut background anda misalnya rumah tangga, pekerjaan, teknologi yang anda gunakan, keuangan/penghasilan dll.

Selesaikan semua survey pertama ini dengan lengkap, karena ini sangat berkaitan dengan kesempatan dan frekwensi survey yang akan anda dapatkan kelak. Jangan Abaikan survey profil ini jika anda serius menginginkan membuat uang di GlobalTestMarket. 

Selanjutnya bagaimana ?
Ketika anda telah menyelesaikan survey pertama, maka silahkan tunggu undangan survey melalui email. Perusahaan ini mengundang anggota yang memenuhi syarat untuk suatu survey tetentu melalui email.

Jadi sering-sering lah mengecek email anda. 

Imbalan yang didapatkan pada setiap survey yang anda selesaikan adalah market points, yang jumlahnya berbeda Setiap survey yaitu antara 35 sampai 250 market points. Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor:

(1). Mendesak tidaknya survei tersebut .
       Survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan point lebih besar, dan
(2). Panjangnya survey.
Semakin banyak waktu yang anda gunakan untuk mengerjakan survey, imbalan Pointnya  semakin banyak. 

Perhatikan pada email undangan atau di halaman account anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey dan berapa nilai pointnya.

Anda akan dibayar ketika jumlah point yang anda kumpulkan mencapai 1000 point. Satu point senilai 5 cent dollar. 1000 di kali 5 cent sama dengan 5000 cent . Jika $1 setara dengan 100 cent maka nilai minimal untuk cash out adalah $ 50.( setara dengan ±Rp. 450 000,- dengan kurs $1 = Rp.9000,-)

Ini sungguh uang rill yang bisa anda dapatkan dari GlobalTestMarket, yang dikirim melalui cek ketika batas minimum telah anda capai. Jika anda benar-benar mengingingkan uang tersebut silahkan mendaftar gratis dan buat uang tambahan anda setelahnya.
Sangat mudah karena semua pengantar dapat menggunakan bahasa Indonesia dengan merubah pada pilihan bahasa yang di gunakan.
Sebagai kesimpulan, berikut tentang GlobalTestMarket :

• Usia Minimum untuk Gabung: 14 tahun
• Hadiah: MarketPoints ditukarkan dengan uang tunai
• Minimum Points untuk Penebusan: 1000 points / $ 50
• Kawasan Partisipasi: Internasional

Alamat dan informasi perusahaan
Pasar Global Insite
1100 Avenue NE 112
Suite 200
Bellevue, WA 98004 USA
Bagi anda yg mau mencoba join, silakan tinggalkan alamat email anda di kolom komentar di bawah atau email:arifudin3@gmail.com untuk mendapatkan undangan bergabung dari saya ( menurut beberapa sumber yang saya baca kalau mendaftar lewat referal, akan mendapatkan lebih banyak tawaran survey dari mereka ) lalu mulailah isi survey2nya. Kumpulkan setiap poin yg didapat lalu setelah mencapai 1000 poin, silakan tukar dengan cek senilai 50 dolar Amerika. Sangat sederhana dan mudah. Selamat mencoba dan salam sukses :)

6 komentar:

Harun Ar mengatakan...

Rupanya banyak nian peluang mencari tambahan penghasilan di internet ya gan... asal rajin telaten dan ngerti. Bagi saya yang awam ginian memang susah memahaminya apalagi tdk punya banyak waktu luang.

Kemarin situs ini saya tunjukkan ke anak2 dan saya katakan drpd pesbuk-kan lebih baik pelajari yg ginian dapat menghasilkan.
Makasih banget infonya.......SALAM

arifudinprabowo mengatakan...

betul sekali agan harun, dari pada fesbukan lebih baik isi survey berbayar

Dimas mengatakan...

wah pengen nyoba gan, ane uda email agan.

terrificak mengatakan...

lama nggak gan nunggu undangan survei pertama? saya udah satu minggu jadi member belum dpt undangan survei juga. kenapa yaa?

Unknown mengatakan...

ane daftar ya gan, sdh sy email barusan

Unknown mengatakan...

aku pengen memulai , mohon bimbingannya

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. arifudinprabowo05 - All Rights Reserved by apro5